Kegiatan


Lomba Video Pendek BNPT Di Tahun 2020 Sejumlah 1118 Karya Video Pendek Dan Bersaing Di Penjurian.

Lomba Video Pendek BNPT untuk pelajar SMA dan sederajat kembali dilaksanakan di tahun 2020. Tahap penjurian telah diselesikan di 100 video terbaik pilihan dewan juri.
 
Tahap penjurian di Lomba Video Pendek BNPT 2020 dilaksanakan tanggal 19 – 22 November 2020 di Jakarta. 4 orang juri penuh semangat menilai 1118 video yang diterima panitia, yaitu Swastika Nohara, Dyah Kusumawati, Terry Cola dan Dimas Moersas.
 
Istimewanya Tahun ini para juri dan panitia sangat bergembira salah satu provinsi peserta lomba video pendek mendapat Rekor Muri. Jumlah pengiriman video pendek  yang kami terima lebih beragam dari sisi cerita ungkap Terry Cola. Swastika Nohara mengatakan bahwa daya gugah dalam pembuatan video tahun ini sangat luar biasa. Membuat terharu dan tidak membosankan. kata Dewan Juri, Swastika Nohara, Kamis (19/11/20)
 
Dikatakan Swastika, karya yang beragam ini menjadikan proses penjurian yang begitu menarik. Canda tawa empat dewan juri mengalir sejak proses penjurian yang dimulai hingga tahap penetapan 20 karya terbaik. “Kami sangat bersyukur pada akhirnya penjurian dapat berjalan dengan objektif, fair dan berakhir dengan baik. Karya yang kami tetapkan terbaik benar-benar kami nilai berdasarkan kualitasnya,” tambahnya. Dan kesok hari untuk menetukan kategori pemenang Cerita terbaik 1,2 dan 3 dan Favorit 1,2 dan 3 begitupun dengan Most Favorite Vote. 
(A/S)